Selasa, 06 November 2018


Tips mengatasi jerawat dengan mudah dan cepat 

Beauty Corner 

Welcome November  ^_^
kali ini saya akan membagikan tips mengempeskan jerawat dalam waktu 1 hari saja.
penasarankan??? nih langsung aja saya bagikan tips berdasarkan pengalaman saya pribadi.






Tips Mengatasi Jerawat Membandel.

Di masa pubertas atau banyaknya tekanan ditempat kerja membuat hoormon pada tubuh kita juga terganggu terutama bagi ladies dengan jenis kulit berminyak akan mudah tumbuh jerawat bila kita sering lupa membersihkan area wajah. jerawat yang tumbuh sering mengganggu penampilan sehingga banyak para ladies yang mencari produk kecantikan untuk menghilangkan bekas dan jerawat yang bersarang diwajah. langsung saja saya akan membagikan cara menghilangan jerawat dengan mudah, murah dan cepat. ikuti cara dibawah ini ya ladies.

1. menggunakan putih telur 

Putih telur mengandung enzim lisosom dan asam amino yang membantu mengecilkan pori dan mengempeskan jerawat. putih telur sangat direkomendasiakn untuk jenis kulit berminyak dan sedang ditumbuhi jerawat, dengan menggunakan putih telur secara rutin selain dapat menghilangakn jerawat juga bisa membuat kulit lebih berkilau dan halus. berikut langkahnya :


1. Siapkan putih telur yang sudah dikocok dan dipisahkan dengan kuningannya, sediakan tisue dan kuas masker, jika tidak ada bias menggunakan sendok.

2. Panaskan air mendidih,taruh di mangkuk dan posisikan wajah anda diatas mangkuk untuk diuapi. jika adanya air hangat dapat menggunakan handuk yang dicelupkan di air hanyat kemudian usapkan keare wajah kurang lebih 10-15 menit. fungsinya untuk membuka pori-pori kulit sehingga dapat maksimal dalam penyerapan putih telur.

3. Oleskan putih telur keseluruh bagian wajah.

4. Diamkan kurang lebih 30 menit kemudian bials menggunakan air dingin. gunakan setiap hari secara rutin atau minimal 2 x seminggu.


2. Bawang putih 


bawang putih mengandung antioksidan dan juga antibakteri sehingga baik digunakan untuk menghilangkan dan mengempeskan jerawat serta kandungan antiinfalamsi yang berguna untuk mengempeskan jerawat. selain sebagai bumbu dapur bawang putih telah dipercaya sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit.
berikut langkah penggunaanya :



1. Siapkan bawang putih 1 siung yang sudah dihaluskan atau jika tidak ingin repot bisa diiris menjadi 2 bagian.

2. bersihkan wajah dengan air yang mengalir lalu uap dengan air hangat.

3. oleskan bawang putih yang sudah dihaluskan kebagian wajah dimana jerawat tumbuh.

4. diamkan kurang lebih 30 menit

5. bilas dengan pembersih wajah atau air yang mengalir.

6. pada penggunaan pertama kali akan timbul rasa panas diareal yang diolesi bawang putih setelah itu jerawat akan kimpes dengan sendirinya dan keesokan harinya tidak berasa sakit lagi.


selamat mencoba saya sudah membuktikannya lho.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar